Kenapa Akun Admob Selalu Di Banned/Dinonaktifkan

masbisor.com - Untuk sekarang ini dalam bermain admob aturan yang di buat semakin ketat. Banyak sekali para pemain admob yang mengalami kegagalan bahkan akun admob mereka di tutupi. Sudah bermain aman dalam admob tetap saja hasilnya sangat mengecewakan. Ada banyak pertanyaan sekitar masalah admob yang terjadi.

  • Kenapa akun admob bisa di blokir?

  • Apa saja penyebab akun adsense di nonaktif?

  • Alasan seperti apa yang menyebabkan akun admob/adsense di banned?

Dan dibawah ini merupakan sedikit informasi yang saya ringkas dengan mudah di pahami oleh pembaca. 
Kenapa Akun Admob Selalu Di Banned/Dinonaktifkan
masbisor.com
Kenapa Akun Admob Selalu Di Banned/Dinonaktifkan. Aturan baru dari admob, semakin hari semakin ketat. Mereka tidak mau mengecewakan para pengiklan yang menjadi patner mereka. Disini kita akan bahas sesuai dengan judul di atas :

Mengklik iklan di aplikasi kita sendiri

  • Penayang tidak boleh mengeklik iklan mereka sendiri atau menggunakan cara apa pun yang tidak semestinya untuk meningkatkan tayangan dan/atau klik, termasuk dengan metode manual. Dilarang menguji iklan Anda sendiri dengan cara mengkliknya.
  • Pilihlah iklan untuk digunakan untuk iklan pengujian (tersedia untuk Android atau iOS) untuk menghindari menghasilkan klik yang tidak valid. Kutipan : support.google
Disini, pihak Admob maupun Adsense sudah melarang kita untuk mengklik iklan kita sendiri dengan cara apapun, contohnya kita memiliki aplikasi sendiri lalu kita mengklik iklan tersebut dengan android kita sendiri, nah itu udah termasuk melanggar aturan tersebut.

Untuk mengatasinya, anda tentunya buat aplikasi sendiri dan dipublikasi di google play maupun di website Apk. Bagaimana dengan teman-teman yang nuyul ? dan tentunya memiliki aplikasi yang benar pro/aman dan vpn pro.

Ada beberapa pengguna aplikasi berulang kali mengklik iklan di aplikasi kita

  • Penayang tidak boleh menggunakan cara apa pun yang tidak semestinya untuk meningkatkan tayangan atau klik yang diterima iklan, baik dengan cara otomatis maupun manual.
  • Penayang tidak boleh meminta orang lain untuk mengeklik iklan mereka. Ini termasuk meminta pengguna untuk mendukung aplikasi Anda, menawarkan bonus kepada pengguna agar mengeklik iklan, dan menjanjikan peningkatan penghasilan bagi pihak ketiga agar melakukan aktivitas seperti itu. Kutipan : support.google
Maksud dari point ke atas adalah kita dilarang minta bantu sama orang lain untuk mengklik iklan kita dan bagi hasil. Terus, bagaimana dengan aplikasi yang di playstore? ada beberapa aplikasi di playstore milik kita sehingga kita meminta teman  untuk mendukung aplikasi kitadengan cara klik iklan. Di playstore orang bisa mendownloadnya sampai 100 orang dan bisa lebih. Jika kita meminta sama teman tentu di bisa sampai seperti di playstore.

Penempatan iklan yang menipu bagi pengguna atau menghasilkan klik tidak sengaja

  • Penayang tidak diizinkan untuk menganjurkan pengguna agar mengeklik iklan Google dengan cara apa pun. Hal ini termasuk namun tidak terbatas pada menempatkan iklan terlalu dekat dengan elemen yang dapat diklik pada aplikasi, menerapkan iklan dengan cara yang menghalangi pengguna melihat konten dan fungsi utama aplikasi, dan memodifikasi ukuran iklan menjadi tidak standar, tak terlihat, atau sulit untuk dilihat bagi pengguna. Kutipan : support.google
Disana sudah berkata bahwa tidak diizin untuk mengklik dengan cara apapun. Jika kita mengklik iklan sendiri maupun bantuan dari vpn tentu ip adress terbaca.Mungkin itu juga termasuk akun kita sering mudah di diblokir. Jika ingin sukses hindari 3 hal di atas.

0 Response to "Kenapa Akun Admob Selalu Di Banned/Dinonaktifkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel