5 Hal Penyebab Gagal dalam Mengunakan Aplikasi Admob

Admob merupakan suatu penghasilan dari internet yang bekerja sama dengan Google Adsense. Adsense merupakan tempat penyediaan iklan terbesar di seluruh dunia. Karena itu untuk menghasilkan uang melalui Admob kita perlu bekerja sama dengan Adsense. Untuk bisa berkerja sama dengan admob, anda harus memiliki aplikasi admob. Untuk membuat aplikasi admob bisa melalui Hp bahkan Laptop/Pc.

5 Hal Penyebab Gagal dalam Mengunakan Aplikasi Admob

5 Hal Penyebab Gagal dalam Mengunakan Aplikasi Admob sebagai pemula

Ada cara terbaik untuk mendapatkan uang dari admob yaitu bermain nuyul aplikasi admob. Untuk bisa nuyul admob anda bisa bermain di Hp dan Pc. Dan anda harus memiliki aplikasi nuyul admob serta script yang cocok untuk browser yang ada di laptop. Sudah banyak tips cara untuk nuyul admob sebagai pemula yang membantu. Namun admin akan lebih fokuskan pebahasan yaitu 5 Hal Penyebab Gagal dalam Mengunakan Aplikasi Admob sebagai pemula. Dan begini informasinya:


Ciri - ciri bentuk iklan dari Admob adalah iklan banner, Interstisial, dan iklan reward. dan ini penjelasannya :

Banner: Format iklan dasar yang tampil di bagian atas & bawah layar android Anda .
Interstisial: Iklan satu halaman penuh yang muncul pada jeda & transisi natural, seperti penyelesaian level. Mendukung konten video.
Reward: merupakan Iklan memberikan reward kepada pengguna Android karena telah menonton video singkat dan berinteraksi dengan iklan yang dapat dimainkan dan survei. Iklan ini sangat bagus untuk memonetisasi pengguna android yang tidak dipungut biaya. dan terlebih lagi mendukung konten video.

Karena itu, untuk memastikan kita berhasil dalam bekerja sama Admob tentu kita bermain dengan hati-hati karena Admob dengan Adsense putus kerja sama. Kali ini Admin akan cuma akan membahas tentang penyebab gagal dalam mengunakan aplikasi Admob, ini penjelasannya:

1. Aplikasi

Aplikasi yang sering digunakan kurang ramah dengan google Adsense. Karena itu banyak orang sering mengunakan aplikasi tuyul Admob yang bergratisan dan itu rentan dengan akun admob di blok. Karena itu pastikan Anda mengunakan Aplikasi yang ori dan premium untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal.

2. Klik Iklan Sendiri

Terkadang ketika aplikasi admob baru dibuat dan baru diterima Adsense, sehingga kebanyak orang mendapatkan hasil yang kurang puas ataupun sedikit. Sehingga mulailah rasa ingin klik iklan sendiri bertujuan menambahkan penghasilan yang kurang puas tadi.

Klik iklan sendiri merupakan hal yang paling tidak disukai oleh mitra Adsense karena mereka tidak mau yang memasang iklan di mereka kurang mendapatkan hasil yang memuaskan.

Karena itu ketika Anda klik iklan sendiri akan terindeksi oleh google, apalagi untuk para nuyul Admob yang mengunakan aplikasi gratisan bukan premium.

3. Mengunakan VPN

Vpn merupakan suatu server yang untuk memudahkan para pengunaan internet untuk bisa mengakses internet yang tidak bisa dibuka oleh mereka.

Untuk admob sendiri sering orang-orang mengunakan Vpn untuk menambahkan penghasilan mereka, namun dampak dari pengunaan vpn gratis akan berdampak buruk bagi akun Adsense Anda. Oleh karena itu, coba mengunakan Vpn yang premium.

4. Minta teman untuk membantu klik iklan.

Google Adsense juga tidak bisa kita bohongi dalam melakukan kecurangan dalam mengklik iklan sendiri. Cobalah untuk tidak sering untuk minta bantu teman Anda dalam mengklik iklan dalam aplikasi Anda. Dan cobalah untuk tetap bersabar walaupun hasilnya kurang baik.

5. Untuk yang nuyul Admob.

Nuyul merupakan cara yang cepat untuk menghasilkan uang dari Adsense, namun untuk dampaknya juga lebih besar karena kita melakukan dengan cara sendiri. Oleh karena itu cobalah gunakan aplikasi nuyul yang premium dan VPN premium. Dan lakukan klik iklan dengan cara bertahapan, jangan sering boom klik sendiri.

0 Response to "5 Hal Penyebab Gagal dalam Mengunakan Aplikasi Admob"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel