Cara Baru Memasang Iklan Admob Di Aplikasi Kita - Masbisor.com

Cara Baru Memasang Iklan Admob Di Aplikasi Kita

Cara Baru Memasang Iklan Admob Di Aplikasi Kita - Admob merupakan unit tempat penghasilan uang. Admob sendiri sudah seperti toko online atau bisnis Online yang melalui aplikasi Admob.  Untuk sekarang ini banyak sekali cara membuat maupun memasang iklan admob yang sangat mudah di pahami.

Cara Baru Memasang Iklan Admob Di Aplikasi Kita Terlengkap


Aplikasi Admob menyediakan 3 bentuk unit iklan yaitu Banner, Interstitial, dan iklan video/reward admob. 

Seperti yang sudah kita ketahui ada  3 penjelasan iklan tersbut.

1. Iklan Banner 

merupakan salah satu iklan yang berbentuk persegi panjang. Untuk harga iklan banner admob ini sangatlah murah bahkan tidak sesuai dengan harapan kita. Namun, keuntungan memasang iklan banner ini adalah membantu mengurangi CTR dan RKT. Dan wajib di pasang pada aplikasi kita.

2. Iklan Interstitial 

merupakan iklan yang bisa tampil penuh di aplikasi kita. Biasanya iklan ini bisa berbentuk video yang CPC cukup mahal. Untuk harga unit iklan Interstitial ini sangatlah mahal dari iklan banner yang bisa mencapai Rp. 100.000 (tergantung dari negara mana yang klik). Namun untuk negara Indonesia paling besar di bayar Rp. 2000 per klik itu tergantung dari bentuk iklanya.

3. Iklan Reward 

merupakan unit iklan yang berbentuk video, iklan ini lebih cocok di pasang pada aplikasi game. Ketika kita kalah bermain game pasti ada sebuah halaman yang tampil yang memerintah untuk melanjutkan game. Nah, itu merupakan bentuk iklan reward yang bisa memberikan kita nilai point dan koin untuk berlanjut main game tersebut. Untuk harga iklan rewrd ini bisa mencapai Rp. 2.000 Per tayang, Keuntungan dari iklan ini, tidak mengunakan CTR atau RKT karena berbasisi video tanpa klik.

Oke, itu sedikit pembahasan mengenai 3 unit iklan yang pernah kita ketahui. Kali ini, kita langsung dalam pembahasan inti dari artikel ini yaitu Cara Baru Memasang Iklan Admob Di Aplikasi Kita Terlengkap dan sangat mudah di pahami:

Cara Baru Memasang Iklan Admob Di Aplikasi Kita

1. Cara pasang iklan admob pada aplikasi Nuyul

Untuk seorang pemula, Anda wajib belajar bagaimana bermain nuyul admob dengan benar agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Ada berapa aplikasi nuyul admob yang sering digunakan (Selengkapanya). Untuk bisa mendapatkan iklan mahal pada aplikasi nuyul ini, kita harus mengunakan VPN agar bisa mendapatkan penghasilan yang layak. Dan untuk cara pasang iklan admob pada alikasi nuyul sebagai berikut:

  • Login akun Admob anda
  • Lalu ambillah kode iklan tersebut (banner,interstitial,reward)
  • Buka aplikasi nuyul admob kita (Ayo Nuyul) bisa yang lain juga
  • Lalu silahkan pilih input ID. Pastekan kode unit iklan sesuai dengan bentuknya misalkan banner ke banner dan seterusnya.
  • Lalu masukkan juga kode unit iklan Interstitial
  • Silahkan atur waktunya sesuai dengan kekuatan jaringan kalian bisa 30 vs 30 detik
  • Save setting
Cara Baru Memasang Iklan Admob Di Aplikasi Nuyul

Lalu bagaimana dengan iklan reward yang tidak memiliki slot untuk pasang kode iklan tersebut? Untuk unit iklan reward kita bisa gantikan dengan slot iklan interstitial. Namun kita tidak bisa mengunakan iklan interstitial pada aplikasi tersebut dan sebaliknya tetapi bisa digunakan salah satu saja.

2. Cara pasang iklan admob pada aplikasi Appsgeyser

Appsgeyser merupakan sebuah situs yang menyediakan pembuatan sebuah aplikasi. Untuk membuat aplikasi Appsgeyser itu sangat mudah, kita hanya perlu menyediakan ikon gambar sesuai dengan aplikasi yang akan kita buat. Appsgeyser menyediakan 2 bentuk pembuat aplikasi yaitu aplikasi Free dan Premium. Aplikasi Free, penghasilan akan di bagi 2 dan fitur-fitur juga terbatas. Sedangkan aplikasi premium, penghasilan akan memiliki kita semua dan fitur-fitur banyak tersedia sehingga bisa di atur.

Olehnya itu,Begini cara pasang iklan  admob pada aplikasi appsgeyser yang wajib kalian terapkan.

  • Login ke akun appgeyser.com
  • Pilihlah aplikasi yang telah anda buat tadi
  • Pilih menu Monetize,
  • Terus pilih Setting Monetize yang ada di halaman sebelahnya.
  • Selanjutnya cari kata dari Earning money dan disitu akan tersedia banner dan intertitial.
  • Letakan kode tersebut Your small banner (Untuk iklan banner) danYour interstitial (Untuk iklan Interstitial)
  • Save
Cara Baru Memasang Iklan Admob Di Aplikasi Kita appsgeyser

Anda juga bisa pasang iklan reward di aplikasi tersebut dengan mengantikan kode unit iklan interstitial dengan iklan reward. Jika anda membuat game di aplikasi appsgeyser maka akan otomatis mengunakan kode unit iklan admob reward. Untuk harga iklan admob mahal atau murah itu tergantung dari negara mana yang mengunakan. Jika luar negeri yang mengunakan aplikasi anda maka otomatis nilai harga iklan sangat mahal dan BPK yang di berikan sangat tinggi.

Begini cara baru memasang iklan admob di aplikasi yang kita gunakan seperti aplikasi nuyul admob, appsgeyser bahkan android studio. Semoga pembahasan tentang memasang atau membuat iklan admob ini berguna sekali. Dan jika memiliki masalah jangan sungkan untuk berkomentar. terimakasih

0 Response to "Cara Baru Memasang Iklan Admob Di Aplikasi Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel