Cara Simple Mengetahui Ciri-Ciri Akun Admob Akan Di Nonaktifkan

Cara Simple Mengetahui Ciri-Ciri Akun Admob Akan Di Nonaktifkan - Jika akun admob anda di banned pasti ada rasa kecewa yang sangat mendalam di hati. Apalagi akun tersebut sudah sering PO dan merupakan suatu penghasilan utama. Hal tersebut sudah terbiasa terjadi di dunia bisnis online, karena untuk mendapatkan uang secara online, kita juga harus siap menerima dampak negatif.

Cara Simple Mengetahui Ciri-Ciri Akun Admob Akan Di Nonaktifkan


Kali ini, mungkin saya sedikit sering tentang ciri-ciri sebuah akun admob yang akan di nonaktifkan secara permanen. Admob merupakan dasar utama penghasilan uang melalui sebuah aplikasi. Jika tidak punya aplikasi tentu iklan admob tidak bisa di pasang namun ada cara lain untuk bisa bergabung yaitu bermain nuyul admob (nanti akan dibahas apa itu nuyul admob). Admob sendiri berkerja sama dengan Google Adsense untuk menampilkan sebuah layanan iklan.

Iklan inilah yang akan menghasilkan sebuah uang dan masuk di rekening tabungan kita. Sebenarnya untuk bisa bergabung di admob itu sangat mudah dan simple, anda perlu memiliki akun email untuk bisa login. Setelah login tentunya anda harus membuat sebuah nama unit aplikasi serta anak-anak unit aplikasi seperti diketahui banner, interstitial, dan iklan reward admob.

Dasar utama ialah harus memiliki sebuah aplikasi seperti saya sebut di awal, jika sudah memiliki sebuah aplikasi buat sendiri, anda langsung bisa memasang sebuah iklan pada aplikasi tersebut. Namun bagi yang tidak bisa membuat sebuah aplikasi, tentu akan susah sekali dan lebih tidak bisa bergabung dalam admob. Ada sebuah jalan pintas untuk bisa bermain di admob walaupun tidak memiliki sebuah aplikasi sendiri.

Cara Simple Mengetahui Ciri-Ciri Akun Admob Akan Di Nonaktifkan

Biasa yang dikenal semua orang yaitu auto impress admob yang berfungsi untuk menampilkan iklan serta melakukan klik iklan sendiri. Anda hanya perlu bahan tambahan untuk bisa bermain nuyul admob dengan cara tersebut. Untuk harga mahal sebuah iklan itu tergantung dari package name dan Vpn negara mana digunakan.

Nah, itu adalah ulasan sedikit dari saya dan fokusan kita adalah cara mengetahui ciri-ciri seperti apa akun admob di nonaktifkan. Penjelasan sebagai berikut :

1. Jika iklan mulai tidak sering tampilkan di aplikasi anda seperti biasanya kemungkinan besar itu merupakan calon akun mau nonaktifkan. 

Namun mungkin hal tidak bisa dipercaya 100% karena jaringan anda mungkin tidak kuat untuk menampilkan iklan tersebut. Agar tetap aman tentunya tetap pantau aplikasi iklan anda jangan sampai lengah (Khusus nuyul bermain admob).

2. Kata " inventaris tidak berharga".

Ini tidak bisa di hindarkan lagi karena peringatan seperti itu sudah jelas akun akan di nonaktifkan oleh pihak Google adsense atau Admob. Namun, ada juga yang masih bisa aman akunnya tetapi tidak semua orang bisa. Ketika mendapatkan peringatan seperti itu anda harus cepat berhenti impress iklan dan tahan lah sekitar 2 minggu atau lebih, hal ini dilakukan untuk mengetahui akun anda apakah masih aman atau tidak (Cara main admob).

3. Sering melakukan klik iklan sendiri. 

Masalah ini tidak bisa di pungkiri lagi yah, namun ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan yaitu melakukan klik iklan sendiri tanpa memberikan jeda waktu dan untuk mengubah Ip dalam Hp. Untuk akun tetap aman, anda harus bisa bermain dengan santai dan tidak terlalu nafsu dengan penghasilan. Cobalah sering perhatikan IP pada jaringan yang digunakan.

4. VPN sering bocor. 

Hal ini bisa mendatangkan akun anda di nonaktifkan karena akan mudah di ketahui oleh pihak Google Adsense. Cara ini sering terjadi pada pemula nuyul admob. Karena itu, tetap kontrol VPN yang anda gunakan agar tidak terjadi kesalahan yang fatal.

5. Point pertama dan kedua itu sangat penting diketahui. 

Karena kedua hal tersebut merupakan ciri dari faktor utama yang bisa memberikan peringatan akun di nonaktifkan.

Lalu bagaiman cara mengatasi hal tersebut? cara di atas mungkin sangat cukup memberikan informasi yang kuat untuk tetap terjaga sebuah akun anda. Jika anda meminta bantuan orang lain untuk mengklik iklan, coba jangan sering dilakukan karena bisa saja IP  teman anda tersebut bisa di deteksi oleh Google Adsense melakukan kecurangan. Mungkin anda bisa melakukan hal tersebut dengan kasi waktu jeda yang lama sekitar 1 jam atau 2 jam bahkan lebih dari itu. Mungkin sampai disini informasi lengkap mengenai Cara Simple Mengetahui Ciri-Ciri Akun Admob Akan Di Nonaktifkan semoga bermanfaat. Ada kendala atau masalah silahkan komentar di bawah. Salam sukses

0 Response to "Cara Simple Mengetahui Ciri-Ciri Akun Admob Akan Di Nonaktifkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel