Skip to main content

Bagaimana Nasib Para Pemain Nuyul Google Admob 2020

Nuyul Admob - Pada saat ini banyak sekali para pemain Admob yang sedang memikirkan masa depan dan keadaan seperti judul ini "Bagaimana Nasib Para Pemain Nuyul Google Admob 2020". Banyak sekali perubahan dan peraturan Admob yang telah diterbitkan sehingga untuk tingkat kesulitan dalam bermain nuyul admob agak lebih sulit di banding pada tahun sebelumnya. Karena itu, masbisor.com akan sharing sedikit tentang pengalaman sekitar Google Admob, berikut ini penjelasannya :

Bagaimana Nasib Para Pemain Nuyul Google Admob 2020


Bagaimana Nasib Para Pemain Nuyul Google Admob 2020

Sebagai seoramg pemula yang baru belajar cara bermain nuyul admob tentunya harus memiliki banyak informasi agar tidak mengalam kecewaan setelah mengalami titik yang belum diketahui "Pemberian Harapan Palsu". Maksudnya ketika anda sedang bermain admob awalnya dengan penghasilan atau mendapatkan harga CPC yang sangat mahal, di tengah perjalanan anda mendapatkan suatu musibah yang tidak di inginkan "Akun Dinonaktifkan". Hal inilah yang harus terlebih dicari tau sebelum bermain aplikasi nuyul admob ini.

Baca juga : Cara Nuyul Admob Dengan Apk Tools Silsoft Terbaru |Free Download|

Ada Beberapa Penyebab Selalu Gagal Nuyul Admob :


  • Aplikasi Nuyul : perbedaan setiap aplikasi memang ada namun tidak terlalu jauh bahkan hampir sama, hanya saja desain yang cukup membedakan aplikasinya.
  • VPN : seorang nuyul admob tentunya ingin mendapatkan BPK/CPC yang tinggi sehingga membutuhkan aplikasi VPN agar bisa mengunakan Negara Luar Negeri. Ada juga VPN admob yang kurang mendukung smarthphone atau android anda dan mengakibatkan saat impress sering mengalami kebocoran dan iklan jarang tampil.
  • Hp yang digunakan : pengalaman pribadi dulu saya mengunakan hp yang ram 2 karena hal itu ketika mulai bermain nuyul admob sering mengalam lemot pada saat memasuki semua aplikasi.

Bermain Aman Saat Nuyul Tetapi Tetap Saja Gagal

Gagal memang selalu ada dalam setiap orang yang mau sukses, karena nuyul admob memang harus siap menerima resiko dan harus bisa belajar dari kesalahan yang sering dilakukan seperti sering klik iklan tanpa melihat hasil impress dan CTR admob harus dibawah 2%, jika lewat dari itu akan susah menjaganya dari kata gagalan terkecuali anda bisa membuat aplikasi dan diterbitkan di play store.


Jika lihat pada tahun 2020 ini memang saat in mulai berkurang bermain nuyul admob karena selau tidak mendapatkan hasil. Tetapi masih ada orang sering main yang saat ini juga sering gajian. Alasan nuyul admob semakin turun karena orang-orang berlomba-lomba membuat aplikasi sendiri. Untuk hasil dari white App penghasilan lebih murni daripada bermain black/nuyul.

Bagi anda yang saat ini masih bermain dengan cara nuyul silahkan tetap lakukan saja, tetapi cari informasi sebanyak-banyak buat diri anda agar tetap tegar saat mengalami kegagalan. Untuk mendapatkan hasil secara instan memang mudah tetapi kegagalan juga mendekati diri anda.



Penutup

Tidak salahnya untuk tetap mencoba segala sesuatu, ketika mengalami kegagalan jangan cepat putus asa. Jadikan itu moment menuju kesuksesan pada tahun 2020 ini. Demikian informasi seputar "Bagaimana Nasib Para Pemain Nuyul Google Admob 2020". Semoga bermanfaat dan jika anda ingin mengalami kebinggungan atau memiliki masukan silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih.

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar